Agen Bola Online – Boca Mulai Lakukan Pendekatan Dengan Buffon

Agen Bola Online - Boca Mulai Lakukan Pendekatan Dengan Buffon

Agen Bola Online – Boca Mulai Lakukan Pendekatan Dengan Buffon

Agen Bola Online – Boca Mulai Lakukan Pendekatan Dengan Buffon
Agen Bola Online - Boca Mulai Lakukan Pendekatan Dengan Buffon
Agen Bola Online
Starball88.net – Berita Bola
– Kontrak penjaga gawang legenda Juventus, Gianluigi Buffon, juga akan habis pada akhir musim ini serta belumlah ada sinyal tanda perpanjangan sampai saat ini. Club Argentina, Boca Juniors, telah mulai ambil ancang-ancang untuk mengamankan layanan pemain berusia 40 th. itu.

Isu ini telah mengedar mulai sejak sebagian bln. lantas, dan di dukung dengan jalinan baik pada ke-2 tim dalam soal jual beli pemain. Seperti yang di ketahui, Juventus dapat memperoleh layanan pemain muda Uruguay, Rodrigo Bentancur, karena transaksi penjualan Carlos Tevez ke Boca pada th. 2015 kemarin.

Tidak banyak pemain yang dapat bertahan sampai masuk usia kepala empat di satu club besar, serta Buffon sendiri sampai sekarang ini masih tetap jadi andalan pertahanan Bianconeri. Walau ia diperkirakan tidak juga akan perpanjang kontrak, tetapi Buffon belum juga menyebutkan juga akan pensiun dari dunia sepakbola.

Menilik hal itu, Boca juga tunjukkan ketertarikannya untuk memperoleh layanan penjaga gawang timnas Italia itu. Lewat sang pelatih, Guillermo Barros Schelotto, Boca menyebutkan sudah lakukan pendekatan dengan Buffon, tetapi perbincangan juga akan berlanjut di bln. Mei kelak.

Baca Juga: Prediksi AC Milan vs Benevento 22 April 2018

” Presiden Daniel Angelici bicara pada saya kalau mereka sudah menghubungi Buffon serta bertanya ketertarikannya, ” tutur Schelotto pada Radio Continental.

” Tetapi, kami setuju untuk bicara sesudah tanggal 17 Mei, ” tutupnya.

Jadi info, Buffon sudah melindungi gawang Juventus dari sejak th. 2001 yang lalu sesudah dibawa dari Parma. Sampai saat ini, ia sudah menghadirkan banyak titel untuk Bianconeri, dan pernah menyumbang gelar juara Piala Dunia untuk Azzuri di th. 2006.

Tetapi sampai saat ini, sang ‘Superman’ masih tetap belum juga sempat rasakan titel juara Liga Champions dalam 17 musimnya membela Juventus. Bila ia mengambil keputusan geser ke Boca Juniors, titel Copa Libertadores mungkin saja dapat jadi hadiah hiburan di penghujung kariernya.