Agen Bola Online – De Gea Diklaim Masih Tertarik Gabung Real Madrid

Agen Bola Online - De Gea Diklaim Masih Tertarik Gabung Real Madrid

Agen Bola Online – De Gea Diklaim Masih Tertarik Gabung Real Madrid

 Agen Bola Online – De Gea Diklaim Masih Tertarik Gabung Real Madrid

Agen Bola Online Starball88.net – Berita Bola
– David de Gea diklaim menyampaikan menginginkan meninggalkan Manchester United untuk berhimpun dengan Real Madrid. Ia telah tidak kerasan tinggal di Old Trafford lantaran laju tim yang kurang memuaskan.

Pada th. 2015, kiper 26 th. itu telah nyaris gabung dengan Los Blancos. Namun lantaran kekeliruan tehnis di hari paling akhir bursa transfer, kepindahan itu sangat terpaksa tidak berhasil. Kemudian, De Gea perpanjang kontraknya di Old Trafford sampai 2019 yang akan datang dengan pilihan perpanjangan setahun.

Dibawah bimbingan Jose Mourinho, bekas kiper Atletico Madrid itu senantiasa jadi pilihan pertama di semuanya kompetisi Manchester United di Premier League.

De Gea barusan mengantarkan timnya jadi juara EFL Cup musim ini sesudah menaklukkan Southampton di partai final. Disamping itu, di Premier League, kesempatan MU jadi juara begitu kecil lantaran di 12 pertandingan tersisa, mereka masihlah ketinggalan di peringkat enam dengan jarak 17 poin dari peringkat pertama.

Performa MU seperti ini disangka bikin De Gea tidak kerasan berlama-lama di MU. Saat Real Madrid yang tengah mencari kiper untuk menukar Keylor Navas datang meminangnya, De Gea diakui bakal buka pintu untuk menyongsong kesempatan ini.

Baca Juga: Agen Bola Online – Guardiola Bersedia Kembali ke Barcelona

” Real Madrid masihlah mendambakan satu kiper, dia yaitu De Gea, namun Mourinho tidak bakal biarkan meninggalkan United.

” Dea Gea yakin Manchester yaitu neraka lantaran sehari-hari senantiasa ‘hitam’. Pemain ini dengan cara pribadi menyampaikan kalau ia menginginkan bermain untuk Real Madrid, ” sambungnya.

De Gea gabung dengan MU pada th. 2011 dengan harga 25 juta euro. Selama ini, ia sudah mencatatkan 259 tampilan serta satu kali memenangkan Premier League.