Agen Bola Online – Ibrahimovic Pergi Karena MU Gagal di Liga Champions

Agen Bola Online - Ibrahimovic Pergi Karena MU Gagal di Liga Champions

Agen Bola Online – Ibrahimovic Pergi Karena MU Gagal di Liga Champions

Agen Bola Online – Ibrahimovic Pergi Karena MU Gagal di Liga Champions
Agen Bola Online - Ibrahimovic Pergi Karena MU Gagal di Liga Champions
Agen Bola Online Starball88.net – Berita Bola –  Bomber gaek Zlatan Ibrahimovic diklaim akhiri kebersamaan dianya dengan Manchester United karna tim bimbingan Jose Mourinho itu alami kegagalan di Liga Champions.

Minggu lantas United menginformasikan kalau Ibrahimovic akan meninggalkan club serta tidak lama berselang, club Major League Soccer, LA Galaxy mengkonfirmasi kehadiran pemain 36 th. itu.

Kembali bermain mulai sejak November lantas selesai lama tidak hadir karna cedera, Ibrahimovic kesusahan memperoleh peluang turun dari Mourinho.

Menurut dokter yang mengatasi cedera lutut Ibrahimovic, Dr Freddie Fu Ho-Kueng, pemain asal Swedia itu pergi dari Old Trafford karna United disingkirkan Sevilla di sesi 16 besar Liga Champions.

” Ibrahimovic serta pelatih mempunyai jalinan baik. Ia suka pada Manchester United, ia pahlawan sebelumnya cedera. Gagasan dia yaitu lihat apakah dapat kembali serta memenangkan titel semakin banyak, terlebih Liga Champions, ” tutur Dr Freddie pada South China Morning Post.

” Sesudah United ditaklukkan Sevilla, saya fikir ketentuan dia, menurut saya, mungkin saja karenanya. Itu perasaan saya. United juga tidak dapat menguber Manchester City di Premier League. Mungkin saja mereka dapat memenangkan Piala FA yang pasti bagus tapi tidak sebaik Liga Champions, ” imbuhnya.

Baca Juga: Agen Bola Online – Arthur: Siapa Yang Tidak Mau Main Bareng Messi?

” Ia telah memenangkan tiap-tiap titel bergengsi. Sayangnya mereka kalah dari Sevilla. Saya fikir ia juga akan bertahan lebih lama, tapi ia tidak memberitahu hal itu pada saya, ” tandasnya.

Walau senantiasa mencapai titel dengan club yang sempat ia perkuat, walau demikian sampai saat ini Ibrahimovic memanglah belum juga sempat meskipun merengkuh trofi Liga Champions dalam karirnya.