Agen Bola Online – Indonesia Raih Perunggu Usai Benamkan Myanmar

Agen Bola Online - Indonesia Raih Perunggu Usai Benamkan Myanmar

Agen Bola Online – Indonesia Raih Perunggu Usai Benamkan Myanmar

Agen Bola Online – Indonesia Raih Perunggu Usai Benamkan Myanmar
Agen Bola Online - Indonesia Raih Perunggu Usai Benamkan Myanmar
Agen Bola Online
Starball88.net – Berita Bola
– Timnas Indonesia berhasil menyabet medali perunggu di Sea Games 2017. Medali itu dicapai oleh Garuda Muda selesai membekap Myanmar pada pertandingan di Stadion Selayang, Malaysia, Selasa (29/8/2017) sore WIB.

Indonesia menang dengan score memberikan keyakinan 3-1. Tiga gol Indonesia dibuat oleh Evan Dimas, Septian David serta Rezaldi Hehanusa.

Indonesia sesungguhnya mulai kompetisi dengan jelek di sesi pertama. Mereka membiarkan Myanmar semakin banyak kuasai bola serta membuat serangan. Berkali-kali Aung Thu melepas tembakan ke gawang Satria Tama.

Sesudah lakukan rangkaian penyelamatan, gawang Satria Tama pada akhirnya bobol pada menit ke-22. Than Paing melepas sepakan keras selesai menyongsong umpan Si Thu Aung.

Score ini bertahan sampai pertandingan sesi pertama selesai. Indonesia sedikit lakukan serangan beresiko pada fase ini.

Pada sesi ke-2, pelatih Luis Milla memasukkan Ezra Walian untuk menukar Marinus Wanewar. Perubahan ini buat alur serangan Indonesia jadi tambah baik. Sebagian kesempatan juga dapat diperoleh oleh Garuda Muda.

Pada menit ke-56, Evan Dimas membawa Indonesia menyamai kedudukan. Tendangan Evan dari luar kotak penalti mengenai pemain belakang Myanmar serta bola beralih arah sebelumnya masuk ke gawang. Gol ini sekalian buat Indonesia bangkit.

Baca Juga: Agen Bola Online – 20 Pemain Dipanggil Timnas Senior, Arema Mendominasi

Tiga menit berselang, Indonesia menaikkan gol dari tindakan Septian David. Terima sodoran Osvaldo Haay, Septian dengan dingin melepas bola melengkung yang menghujam gawang Myanmar.

Dua gol tidak buat Indonesia senang. Serangan selalu dikerjakan serta kembali berbuntut gol pada menit ke-77. Kesempatan ini, sepakan keras Rezaldi Hehanusa yang buat pemain Myanmar mesti pulang dengan kepala tertunduk. Score 3-1 juga bertahan sampai pertandingan selesai.