Agen Bola Online – Paksakan Latihan, Cedera Neymar Makin Serius

Agen Bola Online - Paksakan Latihan, Cedera Neymar Makin Serius

Agen Bola Online – Paksakan Latihan, Cedera Neymar Makin Serius

Agen Bola Online – Paksakan Latihan, Cedera Neymar Makin Serius
Agen Bola Online - Paksakan Latihan, Cedera Neymar Makin Serius
Agen Bola Online
Starball88.net – Berita Bola
– Suatu berita jelek kembali datang untuk Timnas Brasil. Kans mereka untuk memainkan Neymar di kompetisi melawan Kosta Rika makin mengecil sesudah cedera sang pemain diberitakan makin kronis.

Neymar yang keadaannya belum sembuh 100% dari cedera diakui Tite untuk tampak di pertandingan pembuka Brasil. Ia dimainkan sejak menit awal melawan wakil Eropa itu.

Di pertandingan itu, Neymar memanglah jadi pemain yang paling diwaspadai oleh Swiss. Ia terdaftar dilanggar sejumlah 10 kali selama pertandingan, hingga ia diberitakan memperoleh cedera mudah selesai kompetisi itu.

Ditulis Sportsmole, cedera Neymar ini diberitakan jadi tambah kronis. Pasalnya sang pemain memaksakan turut latihan Timnas Brasil dengan keadaannya yang kurang fit itu.

Berita Neymar alami cedera ini telah mengedar selesai pertandingan melawan Swiss tempo hari. Ia beritanya mulai diakukan oleh tim medis Brasil selesai pertandingan.

Cedera ini sejatinya cedera mudah. Alhasil tim medis Brasil melarang Neymar untuk berlatih penuh berbarengan Timnas Brasil pada hari Minggu (19/6) tempo hari.

Neymar ketika ini disuruh tinggal di Hotel berbarengan Thiago Silva serta Paulinho. Ketiga pemain itu memperoleh jumlah latihan sendiri sesudah ketiganya diberitakan alami cedera mudah.

Pada hari Senin (20/6) tempo hari Neymar memaksa turut latihan Timnas Brasil. Ia dimaksud mau mengebut pemulihannya untuk dapat bermain melawan Kosta Rika kelak.

Tetapi ketentuan Neymar yang memaksa berlatih ini jadi jadi malapetaka sendiri. Cederanya diberitakan makin kronis ketika ia ikuti session latihan itu.

Baca Juga: Agen Bola Online – Griezmann Bertahan di Atletico Madrid, Barcelona Legawa

Ia beritanya cuma bertahan 10 menit saja waktu Timnas Brasil berlatih di Yug Sport Stadium tempo hari. Ia segera diakukan oleh Tim Medis Brasil yang bergerak sigap waktu tahu Neymar cedera.

Menurut laporan itu, Tim medis Brasil optimis Neymar masih tetap dapat bermain di partai ke-2 melawan Kosta Rika kelak. Tetapi tim medis Brasil mereferensikan supaya Neymar tak bermain penuh pada pertandingan itu untuk melindungi keadaannya.