Agen Bola Online – Sampaoli Tak Tutup Peluang Latih Barcelona

Sampaoli Tak Tutup Peluang Latih Barcelona

Agen Bola Online – Sampaoli Tak Tutup Peluang Latih Barcelona

Agen Bola Online – Sampaoli Tak Tutup Peluang Latih Barcelona

Agen Bola Online
Starball88.netBerita Bola – Nama Jorge Sampaoli jadi satu diantara kandidat pelatih baru Barcelona. Waktu di konfirmasi, pria asal Chile itu menyebutkan tidak ada yang tahu seperti apa hari esok.

Luis Enrique sekarang ini masihlah jadi pelatih Barcelona. Namun posisinya mulai diusik sesudah Barca menelan kekalahan telak 0-4 dalam lawatan ke Paris Saint Germain di babak 16 besar Liga Champions.

Munculah lalu nama Jorge Sampaoli sebagai satu diantara kandidat pelatih anyar Blaugrana. Sesungguhnya mengedar juga nama Mauricio Pochettino, tetapi lantaran orang Argentina itu yaitu bekas pemain Espanyol yang yaitu musuh besar Barca, kans itu dinilai tidak besar.

” Luis Enrique? Itu spekulasi media yang egois. Orang seperti Enrique, yang telah mencapai banyak berbarengan tim, tak semestinya dihakimi seperti itu, ” ucap Sampaoli dalam session konferensi pers mendekati pertandingan Sevilla dengan Eibar di La Liga.

Baca Juga: Agen Bola Online – Ozil dan Sanchez Akan Tinggalkan Arsenal

Masalah spekulasi dianya yang mulai dibidik manajemen Barcelona, Sampaoli tenang-tenang saja. Walau demikian dia berikan tanda tak tutup kesempatan untuk melatih di Camp Nou.

” Lowongan itu bakal ada waktu Luis Enrique mengambil keputusan. Saya tenang karenanya bukanlah ketentuan saya. Saya tak mesti menerangkan apa pun pada siapa saja. Saya tak terasa nyaman mendahului itu, pikirkan suatu hal terkecuali club saya. “

” Saya cuma pikirkan masalah meneruskan kerja disini untuk menjadikan satu bebrapa inspirasi. Sevilla yaitu club yang membawa saya ke Eropa. Itu bergantung pada banyak aspek, yang beralih dari hari ke hari. Di profesi ini, komentar seperti itu tak menimbulkan ekspektasi. Anda akan tidak pernah tahu seperti apa hari esok, ” tuturnya di Football Espana.

Berumur 56 th., Sampaoli baru musim ini melatih Sevilla. Sepanjang empat th. sebelumya dia yaitu pelatih Timnas Chile, serta berhasil mengantar negaranya memenangkan Copa America 2015. Statistiknya di Sevilla musim ini yaitu 35 main, 19 kemenangan, 7 hasil imbang, serta 9 kali kalah.