Agen Bola Online – Supaya Juara, Timnas Portugal Disuruh Masturbasi

Agen Bola Online - Supaya Juara, Timnas Portugal Disuruh Masturbasi

Agen Bola Online – Supaya Juara, Timnas Portugal Disuruh Masturbasi

Agen Bola Online – Supaya Juara, Timnas Portugal Disuruh Masturbasi
Agen Bola Online - Supaya Juara, Timnas Portugal Disuruh Masturbasi
Agen Bola Online
Starball88.net – Berita Bola
– Istri penjaga gawang Portugal berikan anjuran nyeleneh untuk dulang keberhasilan di Piala Dunia 2018 Rusia. Berprofesi jadi sex terapis, Vera Ribeiro merekomendasikan scuad Portugal untuk bermasturbasi.

Menukil mirror, Vera di kenal jadi istri cantik Rui Patricio, penjaga gawang paling utama Portugal. Dia bahkan juga telah lakukan riset serta melaunching buku berjudul ‘Manual of Seduction’ yang mengulas masalah kehidupan percintaan pesepak bola.

Telah jadi ketentuan harus negara-negara yang bermain di Piala Dunia untuk melarang pemain mereka berhubungan sex serta/atau melampiaskan nafsu syahwat sepanjang turnamen berjalan.

Hal semacam ini ditujukan untuk melindungi keadaan fisik beberapa pemain agar tidak kelelahan waktu harus bermain lima atau enam hari sekali.

Namun Vera malah berpandangan sebaliknya. Jadi psikolog yang beroperasi di sektor sex, dia malah merekomendasikan pesepak bola untuk merancap atau bermasturbasi.

Menurut dia hal semacam ini sangat baik untuk pemain untuk menangani kegelisahan serta stres yang selalu membebani pemain sepanjang turnamen berjalan.

Dia ngotot kalau tak ada hal positif yang diperoleh dari pantangan-pantangan seksual seperti larangan berhubungan sex itu. Baginya hal tersebut malah beresiko negatif.

Baca Juga: Agen Bola Online – Madrid Harus Bayar 200 Juta Euro untuk Lewandowski

Bicara masalah bukunya, Vera menerangkan dengan gamblang kalau perform olah raga tak ada hubungan dengan aktivitas seksual.

” Pesepak bola tidak bisa tidak hadir dari jalinan sex sebelumnya kompetisi, tapi kami juga paham kalau kebiasaan mereka memanglah tidak sangat mungkin selalu berhubungan dengan keluarga, ” tutur Dr Ribeiro.

” KIta tidak dapat menghubungkan perform olah raga dengan aktivitas seksual, ” tutupnya.