Agen Bola Online – Terus Berulah, MU Diminta Disiplinkan Paul Pogba

Agen Bola Online - Terus Berulah, MU Diminta Disiplinkan Paul Pogba

Agen Bola Online – Terus Berulah, MU Diminta Disiplinkan Paul Pogba

Agen Bola Online – Terus Berulah, MU Diminta Disiplinkan Paul Pogba
Agen Bola Online - Terus Berulah, MU Diminta Disiplinkan Paul Pogba
Agen Bola Online
Starball88.net – Berita Bola
– Mantan pemain Manchester United, Paul Parker mengaku jengah dengan tingkah laku Paul Pogba belakangan ini. Parker meminta pihak klub untuk mengambil tindakan tegas atas komentar-komentar yang dikeluarkan sang gelandang.

Sudah menjadi rahasia umum jika Pogba ingin meninggalkan Manchester United. Sang pemain dikabarkan memiliki hubungan yang buruk dengan Jose Mourinho sehingga ia ingin segera angkat kaki dari Old Trafford.

Pogba sendiri cukup santer dirumorkan akan merapat ke Barcelona. Sang pemain sendiri malah mengompori rumor tersebut dengan komentarnya yang menyebut bahwa ia tidak yakin akan bertahan di United untuk beberapa bulan ke depan.

Pernyataan Pogba tersebut menurut Parker sudah kelewatan dan harus ditindak tegas. “Respon yang diberikan Manchester United mengenai hal ini [Pernyataan Pogba] seperti bukan dari klub-klub top, melainkan klub yang berada lima atau enam level di bawah mereka” buka Parker kepada Talk Sports.

Baca pernyataan Parker selengkapnya di bawah ini.

Parker sendiri merasa bahwa apa yang dilakukan Pogba sejauh ini sudah keterlaluan dan United seharusnya mulai menindak tegas sang pemain.

“Terkadang anda tidak boleh memberikan kepada seorang setan apa yang ia inginkan. Dia mencoba untuk mendikte apa yang terjadi di klub namun mereka tidak boleh membiarkan itu terjadi.”

“Para pesepakbola di era modern ini hanyalah sebuah komoditas dan beberapa di antara mereka berbicara lebih keras daripada apa yang seharusnya dibicarakan oleh seorang manajer.”

Baca Juga: Mbappe Moncer, Neymar Jadi Ingin Balik ke Barca

Parker menilai para pemain saat ini sudah semakin kurang ajar, sehingga pihak klub seperti United harus menindak tegas mereka.

“Di masa lampau, jika seorang pemain bicara terlalu keras, maka kami akan sangat beruntung jika kami hanya mendapatkan peringatan dari pihak klub.”

“Namun situasi terparah, kami bisa kehilangan pekerjaan kami. Namun hari ini, pemain-pemain yang seperti itu tidak akan kehilangan pekerjaan mereka.” tandas sang pemain.

Manchester United sendiri akan melakoni laga berat di akhir pekan ini, di mana mereka akan menghadapi Watford yang sudah menang empat kali beruntun di empat laga pembuka EPL musim ini.