Agen Bola Online – Vazquez Berharap Lebih Baik di Era Lopetegui

Agen Bola Online - Vazquez Berharap Lebih Baik di Era Lopetegui

Agen Bola Online – Vazquez Berharap Lebih Baik di Era Lopetegui

Agen Bola Online – Vazquez Berharap Lebih Baik di Era Lopetegui
Agen Bola Online - Vazquez Berharap Lebih Baik di Era Lopetegui
Agen Bola Online
Starball88.net – Berita Bola
 – Winger Real Madrid, Lucas Vazquez, berharap tampil lebih pada era kepelatihan Julen Lopetegui. Vazquez meminta pendukung lebih sabar untuk melihat kinerja terbaik Madrid bersama Lopetegui.

Madrid mengalami perubahan yang mencolok di musim 2018/19. Bukan hanya tidak lagi diperkuat Cristiano Ronaldo, Madrid sebelumnya juga telah ditinggal Zinedine Zidane. Ia adalah pelatih yang membawa Madrid juara Liga Champions tiga musim beruntun.

Sebagai pengganti Zidane, Madrid telah menunjuk Lopetegui sebagai pengganti. Pelatih berusia 51 tahun punya reputasi yang bagus. Dia pernah meraih sukses di FC Porto dan membawa Spanyol lolos ke Piala Dunia 2018.

Vazquez ingin bermain lebih baik untuk Lopetegui. Apalagi, Vazquez sudah kenal Lopetegui cukup bagi. Keduanya pernah bekerja sama di timnas Spanyol beberapa waktu lalu.

Vazquez menjalani musim bagus pada 2017/18 yang lalu. Pemain berusia 27 tahun kerap mendapatkan kepercayaan dari Zidane untuk tampil sejak menit awal di laga-laga krusial. Dan, Vazquez ingin lebih baik pada musim ini.

“Saya berharap bisa bekerja dan mendapat hasil yang terbaik dari performa saya dan untuk kebaikan orang lain. Tapi, masih terlalu dini untuk bisa menilainya,” buka Vazquez.

Baca Juga: Agen Bola Online – Barcelona dan Bayern Resmi Sepakati Transfer Arturo Vidal

“Pelatih ingin kami melakukan tekanan pada lawan di area yang tinggi saat kami kehilangan bola. Perlahan, Anda bisa melihat hal tersebut. Tapi, dia pasti masih membutuhkan waktu untuk itu,” tandas Vazquez.

Selama Lopetegui menjabat sebagai pelatih timnas Spanyol, Vazquez adalah salah satu pemain yang diandalkan. Bahkan, Lopetegui yang memasukkan nama Vazquez di skuat Spanyol untuk Piala Dunia 2018. Karena itu, Vazquez sedih kala sang pelatih dipecat dari timnas.

“Pemecatan Lopetegui adalah kondisi yang sulit, itu terjadi beberapa hari sebelum Piala Dunia dan itu menggagalkan segala rencana kami,” tandas Vazquez.