Agen Bola Online – Zidane Resmi Mundur dari Real Madrid

Agen Bola Online - Zidane Resmi Mundur dari Real Madrid

Agen Bola Online – Zidane Resmi Mundur dari Real Madrid

Agen Bola Online – Zidane Resmi Mundur dari Real Madrid
Agen Bola Online - Zidane Resmi Mundur dari Real Madrid
Agen Bola Online
Starball88.net – Berita Bola
 –  Saat berhasil memberi tiga titel Liga Champions, Zinedine Zidane mengambil keputusan untuk mundur dari tempat pelatih Real Madrid. Hal tersebut ia berikan pada session jumpa pers yang di gelar pada Kamis (31/5) saat setempat.

Pengumuman pengunduran diri Zidane ini cuma berselang lima hari selesai berhasil membawa Madrid mencapai titel juara Liga Champions. Pada pertandingan final, Madrid dapat menaklukkan Liverpool dengan skor 3-1 pada hari Minggu (27/5) yang kemarin.

” Saya mencinta club ini, ” ucap Zidane.

” Apa yang saya fikirkan yaitu tim ini mesti selalu jadi pemenang tapi saya rasa itu memerlukan perubahan, mesti ada satu perubahan serta saya fikir tersebut kenapa saya mengambil keputusan hal semacam ini, ” sambungnya.

Sesudah melepas tempat jadi pelatih Real Madrid, Zidane mengakui masih tetap juga akan meneruskan karier jadi pelatih. Namun, pelatih berumur 45 th. masih tetap belum juga tahu juga akan melatih club mana pada musim depan. Itu masih tetap belum juga jadi prioritas untuk dia.

” Saya akan tidak melatih club beda untuk sekarang ini. Saya akan tidak mencari club beda, ” tandasnya.

Zidane ditunjuk jadi pelatih Madrid pada Januari th. 2016 kemarin. Waktu itu, pria yang sempat juga membela Madrid jadi pemain itu mengantikan tempat Rafael Benitez yang dinilai tidak memberi hasil maksimum.

Pada musim pertamanya itu, Zidane segera memberi bukti kemampuannya jadi pelatih papan atas. Dia membawa Madrid jadi juara Liga Champions.

Baca Juga: Agen Bola Online – Neymar Pengecut Jika Hengkang ke Madrid

Pada musim keduanya, Zidane kembali memberi Madrid kejayaan. Zidane membawa Madrid mencapai titel juara La Liga serta Liga Champions.

Zidane juga mengukuhkan kejayaan Madrid di pentas Eropa dengan memenangkan Liga Champions ke-3 dengan beruntun pada musim 2017/18. Namun, lima hari sesudah memperoleh titel juara, Zidane mengambil keputusan untuk mundur dari Madrid.